Monday, October 3, 2016

menggugurkan kandungan

 Alasan Anda Perlu Aborsi
Apakah Anda perlu menjalani cara menggugurkan kandungan Mengapa Anda berpikir bahwa Anda tidak sempurna untuk membawa tanggung jawab Anda sebagai seorang ibu? kehamilan remaja yang tidak diinginkan adalah salah satu alasan utama untuk aborsi tetapi Anda perlu memahami bahwa Anda perlu mengambil keputusan dengan bijaksana.

Jadi, ketika Anda harus memilih untuk itu?

Aborsi adalah pilihan pribadi bagi seorang wanita. Ada dapat berbagai alasan untuk mengakhiri kehamilan dan yang paling umum adalah karena keadaan pribadi atau alasan medis. Berbicara dengan dokter Anda untuk melakukan aborsi adalah hal yang perlu dilakukan. Namun, ada beberapa alasan yang disorot di bawah untuk aborsi:

1. obat aborsi di apotik Banyak wanita menggunakan kontrasepsi untuk menghindari kehamilan dan kadang-kadang pil kontrasepsi berubah menjadi tidak efektif dan dapat mengakibatkan kehamilan yang tidak diinginkan. Dengan demikian, seorang wanita mengambil keputusan untuk menjalani aborsi. Namun, ingat bahwa Anda atau pasangan Anda harus selalu menggunakan metode kontrasepsi jika Anda tidak ingin anak.

2. masalah medis: Ada dapat berbagai masalah medis yang mungkin melibatkan risiko lebih besar untuk kesehatan wanita. Melanjutkan dengan kehamilan di penyakit medis atau mental yang berat dapat membahayakan kesehatan perempuan atau mungkin mengancam kehidupan di kali untuk perempuan dan anak keduanya. cacat fisik atau mental dapat membahayakan kehidupan seorang wanita dan itu adalah salah satu alasan bahwa seorang wanita mungkin perlu untuk membatalkan anak.

3. Cacat lahir: Selama siklus kehamilan, wanita harus sangat hati-hati dari kesehatan mereka sehingga anak aman di dalam rahim. Namun, bahkan setelah mengambil tindakan pencegahan cacat lahir yang diperlukan atau masalah medis yang parah pada anak dapat terjadi. Alasan cacat tersebut masih belum diketahui. Kadang-kadang, bisa ada resiko yang serius dan signifikan di mana bayi bisa lahir dengan beberapa jenis cacat fisik atau cacat mental. Dalam situasi seperti itu, kehamilan harus diakhiri.

4. Kehamilan akibat perkosaan atau incest: Kejahatan seperti pemerkosaan, pelecehan anak atau incest adalah beberapa alasan yang jelas untuk mengakhiri kehamilan. Hal ini karena ibu mungkin berakhir membenci bayi dan oleh karena itu alasan yang sah untuk membatalkan.

5. alasan Sosial: Sebuah perempuan dapat mengalami aborsi karena alasan sosial juga, seperti kemiskinan, dan ketidakmampuan untuk merawat anak. Ibu mungkin terlalu muda untuk mengatasi dengan anak atau ibu yang tidak dapat mengatasi dengan anak lain.

No comments:

Post a Comment