Monday, October 3, 2016

advokat anti aborsi

Aborsi - Apakah Anda Merasa Dihukum?

Saya seorang advokat anti-aborsi. Saya percaya praktek yang salah.

Tapi jika Anda aborsi pro, mengapa pendapat saya menyebabkan perasaan Anda?

Ada orang yang jujur ​​percaya bahwa manusia tiba di bumi dalam pesawat ruang angkasa dari planet lain. Ini adalah kontradiksi langsung ke Kristen, agama saya. Harus seseorang yang menyatakan bahwa "aneh" keyakinan menyebabkan saya memiliki perasaan tertentu saja?

ANALISIS PERASAAN

Perasaan terjadi.

Lebih buruk (atau salah satu lebih buruk) hal yang harus Anda katakan kepada istri Anda menangis adalah: "Anda tidak harus merasa seperti itu".

Peristiwa terjadi dan Anda mendapatkan perasaan. Perasaan yang tidak baik atau buruk.

Jika Anda mengemudi di jalan dan melihat mobil menyimpang melaju ke jalan Anda, Anda akan mengalami rasa takut. Perasaan yang spontan. Itu terjadi.

Anda dapat memahami perasaan itu. Anda tahu mengapa hal itu terjadi. Kamu tahu apa yang harus dilakukan.

Jika saya memberitahu Anda bahwa itu adalah salah untuk seorang ibu membunuh anaknya yang belum lahir, Anda mungkin atau mungkin tidak mendapatkan perasaan.

Ketika saya mengatakan ini kepada istri saya, dia tidak mendapatkan perasaan kutukan. Dia telah menyatakan pendapat yang sama dirinya sendiri.

Apakah saya semacam ahli yang telah membuat keputusan bahwa aborsi adalah salah atau apa yang saya katakan hanya pendapat saya?

pernyataan saya, tentang aborsi yang salah, mungkin akurat. Ini mungkin didasarkan pada fakta ilmiah. Mungkin konsisten untuk penyataan Kristen. Tapi masih hanya pendapat saya.

Perasaan Anda tentang adalah tidak benar atau salah. Satu-satunya pertanyaan adalah apakah Anda suka atau tidak suka perasaan itu.

Saya akan berasumsi bahwa Anda tidak suka perasaan itu. Itu begitu, apa yang akan Anda lakukan tentang hal itu?

MEMBERANTAS PERASAAN

pilihan pertama Anda mungkin untuk membungkam saya. Ini bukan jawaban yang layak karena menurut saya adalah bagian dari ekspresi keagamaan dan Amandemen pertama menjamin saya hak untuk latihan agama saya di mana saja di masyarakat.

Ada hanya dua hal yang dapat Anda lakukan tentang hal itu. Anda dapat mengubah posisi Anda tentang aborsi atau Anda dapat melawan perasaan Anda.

Saya akan menganggap Anda tidak ingin mengubah posisi Anda dan akan melanjutkan atas dasar itu.

Jika kesusahan Anda merasa signifikan dan mengganggu tidur Anda, Anda mungkin ingin mendapatkan bantuan profesional. Sementara aku mungkin menyarankan Imam Katolik, Anda dapat memilih bantuan dari seseorang yang tidak
anti-aborsi.

Namun, jika Anda ingin melihat apa yang mungkin saya sarankan, baca terus.

Solusi sederhana adalah dengan tidak membaca pendapat saya. Abaikan saya. Banyak orang melakukan hal ini. jutaan yang tak terhitung orang tidak pernah membaca artikel saya. Ini seharusnya tidak ada masalah bagi Anda untuk menghindari materi saya.

Kemungkinan berikutnya adalah untuk de-peka sendiri. Hal ini mungkin tidak nyaman untuk sementara waktu tetapi akan bekerja. Hal ini seperti mengatasi rasa takut dengan menghadapi apa yang Anda takut. Membenamkan diri dalam literatur anti-aborsi. Membaca segala sesuatu yang Anda dapat menemukan. Mendengarkan speaker anti-aborsi. Menonton video anti-aborsi. Selama Anda konsisten menolak perasaan, mereka akan menghilang.

Pilihan lainnya adalah untuk melibatkan diri dalam informasi aborsi pro. Meyakinkan diri sendiri bahwa apa yang sudah Anda yakini benar. Melatih hati nurani Anda.

Tetapi berhati-hatilah. Anda tidak ingin menjadi gila sepanjang waktu. Tujuan Anda adalah ketidakpedulian - tidak terganggu oleh perasaan mengenai aborsi. Jangan perdagangan perasaan kecaman dengan perasaan marah.

Anda mungkin mempertimbangkan saran ini sebagai sindiran. Saya akan, tentu saja, bukan Anda mengubah posisi Anda pada aborsi, namun dua saran ini layak dan akan bekerja.

Anda tidak hanya memiliki pilihan mengenai tindakan Anda, tetapi juga memiliki pilihan tentang bagaimana Anda merasa tentang hal itu.

No comments:

Post a Comment