Monday, October 3, 2016

klinik obat aborsi cytotec

Hal lain yang Tahu Tentang Sebuah Di-Klinik Aborsi Prosedur
Ada berbagai jenis aborsi dan sementara Anda dapat memutuskan untuk menjalani aborsi bahkan tanpa pergi ke klinik, Anda mungkin tidak perlu khawatir tentang dokter. Namun, kadang-kadang Anda mungkin perlu pergi ke dokter untuk mengetahui bagaimana untuk masuk obat cytotec terutama jika Anda telah lulus trimester pertama. Anda perlu memahami bahwa dokter akan dapat membantu Anda lebih baik maka.

Mengapa Anda harus masuk untuk prosedur aborsi di-klinik?

Ketika prosedur medis yang digunakan untuk mengakhiri kehamilan, itu dikenal sebagai aborsi di-klinik dan merupakan benar-benar aman jika dilakukan di bawah seorang praktisi medis yang terdaftar. Karena tidak prosedur yang sangat mahal, banyak wanita yang ingin mengakhiri kehamilan mereka baik mau atau tidak mau memilih metode ini.

Macam aborsi In-klinik

Jenis yang paling umum dikenal sebagai aspirasi atau vakum aspirasi yang dilakukan hingga 10 minggu setelah seorang wanita memiliki periode terakhirnya. D & E atau pelebaran dan evakuasi sedang jenis lain dari aborsi biasanya dilakukan setelah 16 minggu periode terakhir wanita itu.

Efektivitas

Di-klinik aborsi yang sangat efektif dan mereka memiliki tingkat keberhasilan hampir 99 persen. Adalah baik untuk berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan Anda setelah aborsi sitotek adalah lebih untuk memastikan bahwa itu bekerja sepenuhnya.

Prosedur

Metode aspirasi Kurang dari 10 menit total. rahim pertama diperiksa setelah spekulum dimasukkan ke dalam vagina. dilator penyerap digunakan untuk meregangkan pembukaan serviks sementara antibiotik diberikan untuk mencegah infeksi. Sebuah tabung kemudian dimasukkan ke dalam rahim setelah itu dikosongkan dengan bantuan mesin penyedot atau perangkat genggam hisap. Perangkat bernama kuret digunakan untuk menghilangkan jaringan yang tersisa dari rahim.

D & E metode Kurang dari 20 menit yang akan dilakukan. rahim pertama diperiksa setelah spekulum dimasukkan ke dalam vagina. Di sini sekali lagi dilator penyerap digunakan untuk meregangkan terbuka serviks sementara antibiotik membantu mencegah infeksi. Karena ini adalah prosedur trimester kedua, tembakan diberikan untuk menghentikan jantung janin dari pemukulan. Obat lain juga disuntikkan sedangkan mesin penyedot dan peralatan medis bersama-sama mengosongkan rahim lembut.

Satu mungkin mengalami cahaya untuk perdarahan berat setelah aborsi selesai tetapi dalam banyak kasus secara bertahap mereda setelah beberapa hari.

No comments:

Post a Comment